Monday, December 8, 2014

yog: draw it!



Entah sudah berapa tahun lamanya saya meninggalkan aktifitas ini... segala kesibukan kerja, terpukau dan terlarut dalam dunia gadget yang tiada henti, toys, keluarga dan lain sebagainya tampaknya telah memalingkan saya dari kegiatan yang paling saya gemari... "menggambar"

Dimulai ketika beberapa hari yang lalu saya mengikuti diklat rutinitas pekerjaan, dimana suasananya sungguh membosankan, jenuh yang akhirnya hanya kantuk yang saya dapatkan... melihat blocknote kosong serta ballpoint tergeletak dimeja tanpa sadar tinta dari meja sudah tergores corat-coret di atas kertas kosong blocknote sesuai kemauan imajinasi pikiran saya. Kegiatan diklat yang menyita waktu kurang lebih 8 jam telah berjasa menghasilkan gambar-gambar sketsa yang sangat saya nikmati proses pembuatannya :D

Setelah kejadian tersebut saya seperti tersadar bahwa rutinitas telah menjauhkan saya dari hal-hal yang sifatnya "kebaruan". Nah...ketika kebetulan Kami sekeluarga sedang jalan-jalan ke toko buku dan mata saya menangkap sebuah benda berupa buku yang bertuliskan "sketchbook" pada covernya, tanpa pikir panjang langsung saja saya beli buku tersebut...hehehe...

Semoga dengan hadirnya sketchbook ini, saya bisa kembali rutin corat-coret, menuangkan imajinasi di atas kertas sambil terus berlatih mengembangkan teknik menggambar saya....

Mungkin baru sekarang ini saya posting sesuatu yang berbau artwork, meskipun sebagian pekerjaan saya berkaitan dengan grafis tapi belum pernah rasanya saya posting karya di blog saya ini...

Well mungkin ke depan saya akan lebih banyak posting karya daripada hal-hal berbau teknologi xixixi.... Daripada posting nyiyirin presiden, galau-galauan ga jelas alangkah lebih baik ngikutin kata Austin Kleon "SHOW YOUR WORK!"

No comments:

Post a Comment