Thursday, April 19, 2012

My Ultimate Weapon for Mobile Photography

Dengan smartphone ber OS Android kita bisa melakukan kegiatan lebih dari sekedar bertelepon atopun ber sms ria, kita bisa memanfaatkan segala kelebihan yang dimiliki OS Android untuk mengembangkan kreatifitas kita. Salah satunya adalah mobile photography.

Ya... bagi pecinta fotografi atopun yg hobi foto-foto dapat memanfaatkan smartphone berbasis android untuk berkarya. Kualitas rata2 kamera handset berbasis android yg minimal 3mpix sudah cukup untu menghasilkan gambar dengan cukup bagus... so, tunggu apalagi??? get out n have some shoot!!! WKWKWK.....

Berikut ini saya mo sharing beberapa aplikasi pendukung mobile photography berbasis Android yang terbaik menurut saya....

CAMERA360

Donlot via Google Playstore

Link donlot alternatif


Sesuai namanya, aplikasi ini digunakan untuk mengambil gambar (kamera) dan memberikan efek pada foto yang kita ambil... bisa digunakan sebagai pengganti aplikasi kamera bawaan OS Android yang memang tidak memiliki kemampuan untuk memberikan efek secara langsung pada foto yang kita ambil.

PIXLR O MATIC

Donlot via Google Playstore

Link donlot alternatif


Pixlr O Matic adalah aplikasi foto editing buatan Autodesk yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek-efek menarik, cropping, pencahayaan, dan menambahkan border effect pada koleksi gambar yang kita miliki.

Daftar plugin efeknya bisa kita tambahkan sendiri... sehingga koleksi efek yg kita miliki bisa bertambah. Selain dibuat untuk OS Android dan iOS, Pixlr O Matic juga hadir untuk Windows dan Mac. Lebih jelasnya silahkan meluncur kesini.

STREAMZOO

Donlot via Google Playstore

Link donlot alternatif


Streamzoo adalah aplikasi foto sharing mirip Instagram, kita bisa mengambil foto melalui menu kamera dari aplikasinya, menambahkan efek kemudian mengupload ke komunitas pengguna Streamzoo yang lain.

INSTAGRAM

Donlot via Google Playstore

Link donlot alternatif


Untuk yang satu ini rasanya tidak perlu saya jelaskan panjang lebar ya....

[SEMOGA BERMANFAAT]


No comments:

Post a Comment